Serka Teguh Santoso Babinsa Getaskerep mengikuti Sosialisasi Pilkades 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Talang - Pentahapan Pilkades Serentak Gel II Tahun 2018 di wilayah Ke kecamatan Talang sudah pada Sosialisasi Pilkades dan Pembentukan Panitia Pilkades. Melaksanakan rangkaian tahapan Pilkades tersebut Babinsa Getaskerep Serka Teguh Santoso menghadiri Undangan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kades serentak Gelombang II th 2018 pada hari Selasa (21/09), bertempat di Balai Desa Getaskerep Kec. Talang Kab. Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pengawas Pilkades Kris Gunaryo, SH (Kasi Trantib), Serka Teguh Santoso (Babinsa Desa Getaskerep), Bp Budi Raharjo (Pjs Kades Getaskerep), Ketua BPD Ds.Getaskerep, M. Syarif Hidayat beserta anggota, Toga, Tomas, Ketua RW dan RW seluruh Desa Getaskerep.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Getaskerep menyampaikan terimakasih atas kerja samanya selama menjabat sebagai Kepala Desa dan ucapan pamit undur diri atas berakhirnya masa jabatan sebagai kades Getaskerep TMT 20 September 2018.

Camat Talang yang diwakili Bpk. Kris Gunarto, SH menyampaikan bahwa Pilkades serentak gelombang II Kec. Talang dilaksanakan tgl 17 Desember 2018. Diharapkan selama pelaksanaan Pilkades serentak gelombang II Tahun 2018 di Kec. Talang dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Danramil 08/Talang yang diwakili Babinsa (Serka Teguh Santoso) menyampaikan bahwa masyarakat sebagai pemilih harus hadir sesuai Undangan untuk menggunakan hak pilihnya memilih Kades yang dilaksanakan selama 6 th sekali. “Yang ditunjuk sebagai Panitia Pilkades adalah merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk itu bekerjalah sesuai mekanisme dengan baik dan benar.” Ujar Babinsa. (ats)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita