Ir. Teguh Juwarno, MSi Ingatkan Pemuda Kota Tegal Tingkatkan Minat Usaha Kemandirian

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATENG.CO.ID, TEGAL. Ketua Komisi VI DPR RI Ir. Teguh Juwarno, MSi yang disampaikan melalui staf ahlinya Arief Cahyono, S.Fil menharapkan para pemuda di Kota Tegal terus meningkatkan daya usahanya untuk berpartisipasi mendukung peningkatan perekonomian daerah.

" Harapannya dengan adanya pelatihan kewirausahaan ini dapat menarik minat masyarakat khususnya para pemuda di Tegal untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses," Ujar Ir. Teguh Juwarno, MSi yang disampaikan Arie Cahyono, S.Fil pada acara Bimbingan Teknik dalam rangja Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha baru industri Kecil dan Menengah.

Acara yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah dengan menggandeng Komisi VI DPR RI serta Kemenperin Kota Tegal itu diikuti beberapa kelompok usaha IKM Kota Tegal. Bimbingan teknik itu akan berlangsung dari tanggal 11 - 15 Mei 2018.

Selanjutnya dengan adanya pelatihan yang dilaksanakan 5 hari ini, baik Teguh Juwarno maupun Nur Fitriani, SE, Akt anggota komisi 1 DPRD Kota Tegal yang membidangi IKM, juga berpesan tidak hanya sebatas pelatihan saja tapi realisasi dari hasil pelatihan tersebut bisa ditindak lanjuti hingga mencapai kemajuan-kemajuan yang diharapkan.

" Harapannya pelatihan yang dilaksanakan mulai tanggal 11 - 15 mei 2018 tidak hanya berhenti sampai disitu hanya sekedar pelatihan saja, tapi bisa direalisasikan," Ujar Arief Cahyono dihadapan peserta pelatihan di  Diamond Meeting Room Lt 1 Pessona Hotel jalan Gajah Mada nomer 1 kota Tegal.

Sementara hari ini Minggu, 13 Mei 2018 memasuki hari ke 3 program Bimbingan Teknis Kementerian Perindustrian Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah dalam rangka Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru Industri Kecil dan Menengah di Jawa Tengah yang diselenggarakan di Kota Tegal. (Anis Yahya)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita