Babinsa Desa Sidaharja, Serka Jumadi melaksanakan gotong royong rehab Mushola

INDONESIASATU.CO.ID:

Suradadi - Begitu pentingnya keberadaan mushola bagi umat muslim membuat warga masyarakat Desa Sidaharja dengan kesadarannya melakukan gotong royong renovasi mushola Al-Ikhlas yang berlokasi Ds.Sidaharja  Kecamatan Suradadi.

Babinsa Desa Sidaharja, Serka Jumadi tampak membaur dengan warga masyarakat dalam mengikuti kegiatan gotong royong dalam merenovasi mushola tersebut, pada hari Kamis, 20 September  2018.  Mereka bahu membahu saling bekerjasama dalam menyelesaikan renovasi mushola. Tiap individu sibuk dengan pekerjaan masing-masing seperti mengaduk pasir dan semen serta ada pula yang menyiapkan batu bata.

“Kegiatan gotong royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada semua masyarakat agar di kemudian hari hal seperti ini dapat menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan antar sesama masyarakat sehingga dapat menuju masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera.” Kata Babinsa

“Diharapkan renovasi mushola lebih cepat selesai sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi umat muslim khususnya warga desa Sidaharja”, imbuh Jumadi. (ats)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita